Rabu, 23 Juli 2014

Jangkar yang tak cukup kuat...

Adakah yang tahu perasaanku ???!!!
Pengen Teriakkkk!!
Di ombang-ambing perasaan ku..............


Seperti perahu di terpa ombak badai dari segala arah...
dan perahu itu tak punya jangkar yang cukup kuat untuk menahannya,,,,

Ya, aku tak punya Jangkar yang cukup kuat...


Dirinya bilang aku pasti akan bahagia jika dengannya...
itu benar...

Tapi ada perasaan lain,,,
Sesek dada ini....

Aku bahagia ,, tapi mataku berlinang,,, 

Aku bahagia,, tapi juga merasakan rindu yang sudah akut,,,

Aku bahagia,, tapi juga merasa bersalah pada Dia,,,
karena aku tak sebahagia ini ketika melihat dia....

Aku ngga tau kenapa memikirkannya saja membuatku bahagia,,,
tapi sedetik kemudian aku tersadar...

bahwa hatiku bisa berbicara...
walau sulit mengartikannya...
yang pasti aku hanya akan mengikuti hatiku...
mengalir bersamanya....
tanpa melibatkan logika....

Karena aku tak bisa mengartikannya,, aku hanya akan merasakannya...
Menahan gejolaknya tanpa banyak berharap... hanya demi melindungi hatiku...
Aku tak akan membiarkannya terluka,,, dan melakukan kesalahan seperti dulu...
dan ketika aku sudah tak bisa menahannya lagi....
akan kulepaskan segalanya...
dan menyerahkannya pada Tuhan...

Iman pada Tuhan bagaikan Jangkar di tengah Badai... Tergantung seberapa kuat imanmu pada-NYA agar kamu dapat melalui badai dan tak hilang di telan Ombak...




2 komentar:

  1. LIKE :)) kalo berurusan sama hati jadi puitis bgt deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus