Kamis, 17 Juli 2014

Jatuh

Mau sedikit cerita nih readers...

kapan hari tuh aku disuruh ibuk beli sirup dan gula di minimarket di dekat rumah  ,,,
nah, pas pulangnya ngga tau kenapa denganku, aku jatuh terpeleset pasir yang seharusnya tidak cukup licin untuk membuatku jatuh,,,malu??? jelas malu, buru-buru deh aku berdiri dan melanjutkan langkahku pulang menuju rumah. terluka??? jelas ada luka lecet di lututku,,,

sampai di rumah
ada yang mengganjal pikiranku,, malu? tapi bukan itu yang mengganjal pikiranku,,, luka? tapi bukan itu juga...
ada perasaan seperti de javu, seakan aku pernah mengalami kejadian serupa dengan perasaan yang sama,,,

setelah ku ingat kembali aku memang pernah jatuh dengan kejadian serupa waktu pulang kuliah,, malu yang sama , dan luka yang sama,,

lalu. setelah ku ingat dan ingat kembali, aku pernah jatuh serupa juga waktu mengambil berkas di fakultas sebelah ... malu dan luka yang sama juga,,,

dan setelah ku ingat mundur lagi,, aku juga pernah jatuh serupa waktu team building bersama anak lembaga...

kesimpulan??

aku sudah melukai lututku hingga 4 kali dengan kejadian serupa,, di waktu berdekatan di tahun yang sama,,,,

sampai situ aja?? 

tidak !!!

karena setelah ku ingat lagi ,, tahun lalu aku juga sering terjatuh dengan kejadian yang mirip2,, tapi bukan terpeleset dan bukan terluka di lutut lagi,, tapi dipergelangan kaki,,,

tahun lalu aku ingat beberapa kali aku jatuh dari tangga,,
  1. tangga sebelah himpunan jurusan,,,
  2. tangga di gedung D kampusku waktu selesai kelas
  3. tangga menuju surau di kampus,,,
  4. lagi di gedung D di tangga yang sama...
Empat kali juga tahun lalu aku jatuh dari tangga dan mendapat luka yang sama dan cukup serius yang sampai saat ini membuat kakiku berbunyi kretekk waktu dibuat jalan,,,

pertanyaanku??

kenapa di 2 tahun terakhir ini aku sering jatuh?
kenapa aku tiap tahun nya memiliki kemiripan? penyebab, dan lokasi  luka yang sama?

apa Tuhan ingin memperingatkanku?
atau terjadi kesalahan dengan diriku,,,
entahlah, , , aku tak bisa menyimpulkan pertanda apapun..
Allah Maha Tahu,,, aku hanya yakin dan akan berlindung pada-NYA pemilik alam semesta,,,,
semoga aku ngga jatuh-jatuh lagi deh ya :D

kudu ati2 nih kamu Er,,, :D

0 komentar:

Posting Komentar