Kamis, 31 Juli 2014

Happy Idul Fitri 1435 Hijriyah

ALLAHU AKBAR, ALLAHU AKBAR, ALLAHU AKBAR
Laa Ilaha Ilallahu Allahu Akbar..
Allahu Akbar Walillahilhamd..

Allahu Akbar Kabiro, Walhamdulillahi Katsiro..
Wasubhanallohi 
Bukrotaw Wa'ashila...

Laa ilaha Ilallahu Wala Na'budu Illa Iyyahu ..
Muhlishina Lahuddin, Walaw Karihal Kafirun..
Laa ilahaillahu Wahdah, Shodaqo Wa'dah..
Wanashoro 'abdah, Wa'a'aza Jundahu Wahazamal Ahzaba Wahdah..
Laa ilaha Ilallahu wallahu Akbar..
Allohu Akbar Walillahilhamd...

.....
............
.....
Allah Maha Besar.. Allah Maha Besar.. Allah Maha Besar..
Tiada Tuhan selain Allah, Allah Maha Besar.. 
Allah Maha Besar.. Dan segala Puji Hanya kepada Allah...
Allah Maha besar dengan segala kebesaran-Nya, Segala Pujian Sebanyak-banyaknya bagi-Nya..
Tiada Tuhan selain Allah, dan Tidaklah kami Sembah kecuali Dia..
Kami memurnikan Agama Islam, Meskipun orang kafir membencinya.
Tidak ada Tuhan selain Allah dengan ke-esaan-Nya.. Dia Maha menepati janji..
Dan menolong hamba-hamba-Nya, Memuliakan bala tentara-Nya dan menghancurkan musuh-musuh dengan ke-Esaan-nya..
Tiada Tuhan selain Allah.. Dan Allah Maha Besar..
Allah Maha Besar dan Segala Puji hanya bagi Allah..

             Alhamdulillah,, alhamdulillah wal syukurillah,,,, Aku dan keluargaku Tahun ini bisa bertemu dengan hari suci ini setelah melalui bulan penuh berkah Bulan Ramadhan...

           Sedikit Cerita...
         Ramadhan minggu terakhir tahun ini aku lewatkan di tengah-tengah keluargaku,, dan kali ini anggota nya lengkap Alhamdulillah,, ada bapak, ibuk, mas endik, mas jun, dan yang terakhir ya aku (Lia) hehe.. biasanya minus mas endik..,
             Dan tepat di hari puasa terakhir Aku juga dapet Paket korma dari sahabat ku Gadis, kormanya dari arab loh,,, ya emang sih cuma 1 kotak doang,, tapi rasanya,,, beuh,, enak bingit pemirsa :D,  "Thank You so much my best :D"
Dannnnnn........
           Tibalah Hari kemenangan,,,, Lebaranya sih aku habiskan di desa Cangkir aja.. di tanah orang... tapi di tanah ini lah aku menempuh pemdidikanku dari aku TK sampai semester 4 ini :D  Di tanah orang ini yang bikin meriah malam takbirannya tentu pesta kembang apinya :D Tua, Muda, Kanak2, Semua berkumpul di teras rumah masing-masing menikmati lantunan Takbir Kemenangan ditemani dengan indahnya kembang api :D
           Tapi nih tapi,,ngga ada kata mudik ke kampung halaman buat ku tahun ini hiks... Yang mudik cuman abang2 ku nih,,, dan jangan ditanya kenapa aku ngga ikut mereka aja,,, ya males aja gitu kalo aku ikut  tar aku jadi pengasuhnya abang2ku dong ,,disuruh ini itu ,,, aku nya mah,, ogah  haha :D
          Tapi lagi nih,, mudik ato ngga mudik,, ngga ngurangi makna lebaran buatku... yang penting kan gimana kita menjadi lebih baik :D bersilaturahmi dengan tetangga terdekat,,, berkumpul dengan keluarga,,, minta maaf sama ayah bunda... semua itu cukup menjadi alasan buatku untuk mensyukuri segala nikmat yang diberikan ALLAH kepada aku dan keluargaku,,,
      Sekarang yang terpenting adalah kita menata jalan yang akan kita lalui dengan lebih baik lagi,.. menjadikan tahun lalu menjadi pelajaran,, yang buruk2 tahun lalu harus bisa kita hindari tahun ini.. dan begitu seterusnya :D

Link Video nya Afgan, Andien, dan Giring ... Suka banget sama lagu ini pas dibawain mereka bertiga :D aransemennya ,,, asik banget :D
Note: Lupakan soal lirik stiker,, krn aku ngga punya line id hehe :D


Untuk Teman, Sahabat, tetangga, kakak, adek dan ...
Semuanya 
yang kenal denganku,
yang tersakiti karena tutur Ucapku...
yang terluka dengan perilaku ku...,

Maafkan aku atas kata yang terucap, 
Maafkan aku atas tindak lakuku..

Minal Aidzin Wal Faidzin..
Mohon Maaf Lahir dan Batin

karena awal mula manusia adalah segumpal darah yakni hati,,
Semoga di moment yang langka ini kita diberikan hati yang kembali bersih,,
Dan semoga kita diberi kemampuan menjaga hati kita agar senantiasa tetap bersih.
Amiin,,
~Erna/Cece/Nyonet/Cha/Lia~

0 komentar:

Posting Komentar