Jumat, 10 Oktober 2014

Sisternya NaNa...


Sister,,,??
Aku nggak punya sodara cewe kandung sih emang,, punya nya ya 2 abang-abang ganteng yang sayang bingit sama aku :D Nanti deh aku kenalin sama readers nya NaNa... :)

Terus ini siapa??
Ini adek aku,,,anaknya bibi... hehe :D

Dia namanya Rani,,, Maharani tepatnya,,,,
Dia kmren ulang tahun,, dan aku baru tau gitu kalo kita ternyata punya ZOdiak yang sama,,, sama" lahir bulan Oktober :D Bulan yang penuh pesona :)

Ya,, sekalipun kita jauh dan ketemunya setahun sekali,,,, aku berdoa yang terbaik buat kamu,,, semoga kita bisa sodaraan akrab sampai nanti kita dewasa :D

ahhh.. senangnya punya sister,,,, :D, (iri sama gadis yang punya younger sister... ratika juga yang punya younger brotha ,,,,maklum sih,, emang aku ini spesies termuda dan tercantik kedua setelah ibuk di rumah haha :D)


Kayaknya emang Cantik Adeknya deh ,,, haha :DYang jelek ngalah aja diiiaaah,,, :D



Edisi Nyaprutism ^^
Happy B"DAY Rani.. :D
Happy B"DAY juga buat aku :D


Harapanku???
udah aku kasih tahu sama Tuhan kok :D
Buat readers,,doain aja harapanku dikabulkan sama ALLAH ya :D
Amiiin....

0 komentar:

Posting Komentar