Selasa, 07 Oktober 2014

Inginku

aku ingin menjadi daun yang selalu mencukupi...
daun yang mencukupi apa yang kau butuhkan untuk bertahan hidup dan terus tumbuh,,,
satu ketika aku disisimu, akan kupastikan kamu dapat bernafas dengan baik... menyediakan semangat untuk seluruh harimu.,
dan kala aku harus gugur dan jatuh,, aku tak akan lelah mencukupimu,,, 
menjadi pupuk penyemangat dan memperkuat akar tekadmu agar kau terus berdiri tegak,, dan bertahan hingga nanti aku kembali hadir disisimu,,,, 

aku ingin menjadi daun yang turut mewarnai harimu...
daun yang turut mewarnai harimu sepanjang musim,,, melengkapimu,,,
daun yang menjadi kebanggaan hidupmu,,,
dan menjadi tanda keberadaan dirimu...

aku ingin menjadi daun yang selalu mengerti...
daun yang selalu mengerti tanpa intruksi dan pertanyaan,,, 

mengerti saat kau ingin sendiri, maka aku akan gugur dan meninggalkanmu,,,
dan hadir kembali saat kau merasa membutuhkanku,,, 
dan kembali mengindahkan dunia bersama dengan datangnya musim semi,,,

aku ingin menjadi daun yang menemanimu...
daun yang menemanimu menghadapi angin, hujan, dan terik matahari,,,
terus menemani dan menjadi penghiburmu,,, dan meneduhkan harimu,,,

aku ingin menjadi daun yang bersandar  padamu....
aku akan tumbuh di sisi mu,, menjadi tanda kehidupanmu,,,
terus bersamamu,,, 
dan jika kau jatuh maka bisa dipastikan aku akan jatuh bersamamu,,,

aku ingin menjadi daun yang tak akan membiarkanmu bosan...
aku akan bernyanyi bersama burung,, menari bersama kupu-kupu,, 
menyejukkanmu dengan embun pagi,, menghangatkanmu bersama mentari,, serta membelaimu bersama bulan....
aku pun akan merias rona warnaku seiring dengan bergantinya musim,,,

aku ingin menjadi daun yang mendampingimu...
menjadi daun yang mendampingi hidupmu,,, menghadirkan bunga diantara kita,,, bunga yang menambah indah perjalanan hidup kita,,,
sampai nanti bunga akan menjadi buah yang menjadi penerusmu nanti... akan kucukupi kalian dengan kasih sayang,, dan akan selalu mendampingi kalian bersama mengindahkan dunia,,,



-Na Talia-

0 komentar:

Posting Komentar