Kamis, 10 September 2015

Hallo September,,,, Semester Akhir :)

Haaaaaaaaaaaaaiiii... Lama ya aku ga posting..
Sejak punya hape baru, uda nggak pernah paketan modem lagi .. jadi jarang online via PC....

Oiya aku mau cerita nih,.. sekarang aku sudah memasuki semester akhir masa kuliah ku...
sekarang aku sedang menjalani kegiatan magang di KPP Batu selama 1 bulan.
Gimana rasanya magang??? 
Mungkin kalo magang ditempat lain atau di KPP lain bakal beda dr yang aku rasain disini kali ya... Dua minggu aku magang disini ngga ada kerjaan hiks... Semua sibuk sendiri... atau aku yang salah krn kurang ramah? dan kurang menjemput bola?

ah sudahlah... disyukuri saja,, orang" di kantor sini baik-baik... Mungkin memang Allah ingin mengirim aku kesini biar banyak waktu buat ngerjakan tugas" ku yang lain hehehe... Ya aku yakin bahwa Allah punya rencana terbaiknya untuk setiap manusia,, hanya perlu tetap berusaha dan tidak menyerah saja kita sebagai manusia ...

Oiya aku magang dari jam 07.30-16.00... selesai magang biasanya aku makan dulu sama Ratika.. Nyampe kosan paling jam 5 sore... Langsung mandi terus cussss lanjut kegiatan berikutnya yakni Kursus BREVET.... Iya aku sedang menempuh kursus brevet selama 3 bulan ini sampai bulan November.. aku pikir ga ada salahnya buat dapetin sertifikasi brevet yang konon katanya bisa menjadi keuntungan sendiri pas mulai mau ngelamar kerja.. hehe...

So guys... dalam 1 bulan bulan September ini aku disibukkan dengan kegiatanku full dari pagi sampe malem... Belum lagi tuntutan buat nyelesaiin proposal skripsi ini sebelum Oktober... Jadi kebayang kaaannn... Betapa mumetnya dan tertekannya aku selama sebulan ini... Bulan September yang identik dengan keCERIAan... Tahun ini menjadi bulan terberat aku....

Mana masih pusing memantapkan diri dengan tema dan judul  yg mau aku bikin,, eh temen aku malah udah banyak... buaaaanyyaaakkk banget yang udah ngumpulin proposall... :') kan makin tertekann yaaaa....

Terus kok masih sempet"nya ngepost di blog er???

Iya sempet... hehe  abisnya kangen dan lagi pengen refreshing sebentar lah,, mengeluarkan segala unek" dan beban di hati,, eaaaa :D :D :D

Oiya satu hal lagi nih yang mau aku ceritain... Beberapa bulan lalu aku mengkuti test untuk internship di salah satu KAP the Big Four... dan alhamdulillah ku dapet email bahwa aku lolos tesnya, isinya masih harus menunggu untuk dihubungi kembali tentang peirode internship buat aku...
Tapiii, bulan ini temen" udah banyak yang udah dihubungi,,, dan aku belum.. disitu kadang saya merasa khawatir... Gimana kalo a gimana kalo b gimana kalo c... secara aku pengennya selesai kuliah bisa langsung kerja gituuu.. harapannya kalo aku bisa internship di situ nanti kesempatan aku bisa langsung kerja kan tinggi....

Iyaa aku mulai khawatir banyak hal di usia ku mendekati angka 22 ini,,, aku ga mau bebanin oran tua lagi,, kasihan mereka,,, sudah sepuh masih harus kerja keras memenuhi kebutuhan ku yang banyak ini selama aku kuliah,,, aku pengen cepet kerja,,, terus ngumpulin uang buat bikin warung sederhana buat orang tua ku biar ada kegiatan selama aku kerja,,, biar bapak juga berhenti kerja dijalanan,,, Hampir tiap saat aku khawatir dan cemas kalo bapak masih harus kerja keras di Jalan.. masih harus nyopir truk pasir dengan kondisi mata tua nya.. dengan kondisi kesehatannya.. dengan kondisi mata sebelahnya yang bermasalah...

Maka dari itu aku pengen cepat kerja,,, cari modal untuk bikinin warung sederhana yang sejatinya impian bapak saya juga untuk punya warung pecel sederhana... Terus abis itu nabung sekuat tenaga buat bisa berangkat Haji bertiga,, aku dan kedua orang tua ku,,, Aaamiin Ya Allah :')

Aku merasa sangat beruntung bahwa aku dilahirkan sebagai anak kedua orang tua ku.. hanya mereka yang mencintaiku setulus-tulusnya,,. ya cuma mereka yang ga ninggalin aku atas semua kesalaham dan kekuranganku,, mereka selalu mencintaiku seutuhnya... Bagiku.. tidak ada alasan untuk tidak mencintai mereka,,,

Bapak.. Ibukk.... tetap sehat ya... terus temenin aku,, jaga aku,,, bimbing aku,,, jangan pernah lelah untuk memarahi aku,, aku sangat mencintai setiap saat bersama kaliann ...
Ya Allah,,, Jaga , Lindungilah, dan cintailah mereka sebagaimana mereka mencintai ku Ya Allah,,,
Aku rela seumur hidup ku bekerja keras untuk menjaga dan membahagiakan mereka ya Allah.... Tidak akan ku tinggalkan mereka.. sebagaimana mereka tidak pernah meninggalkanku ....
Terima Kasih telah Kau ciptakan hamba sebagai anak mereka... Tidak... tidak sedetikpun aku menyesali memiliki mereka dalam hidupku,,, Jaga dan Lindungilah kami agar selalu bahagia bersama dan berada tetap di jalan menuju surgamu... Amiiinnn Ya Robbal'alamin :)


So Guys udah dulu ya aku ceritanya,,, Nanti aku cerita lagi deh kalo ada kabar terbaru dari segala yang aku hadapi bulan ini,,,

Bismillah aku bisa menghadapi semua ini,, Dan akan selalu melakukan terbaik,, amiin :)


0 komentar:

Poskan Komentar