Jumat, 19 Desember 2014

Eco Green Park Malang (Second Time) :D


Yuyuyu memang lokasinya 1 komplek dong :D

This is it,,,, Eco Green Park Malang :)

Orang tak dikenal HAHA :D


Ganteng ya Sondesipnya :p





Lapar Lapar #seafood


RatiCha mencoba ilmu sihir mengeluarkan kupu2 dari telapak tangannya :D hiaahahaaaa :D


This is me and Raticha ,,,, #entah saya memang Overweight apa emang bajunya yg kekecilan haha :D


Belagak Melooo ... atau Belagak Jelek... atau emang masih merindukan kasir,,,, #eh Kasur ding :D

Ini kita,,, #maunya sih digandeng gitu,,, tapi ga jadi deh :D
#Takut #pulang2BabakBelur :3









Ga inget ini tangan siapa.. Tapi yang jelas ini yang punya ide nyolong pakan dr petugas aku dong :D
#bandelnya kumat haha

Aku diantara mereka,,, Hitam Putih,,, kayak merekaa ahaha :D




"Bang,, Jalan bang!!!" "kalo nggak,,Tar gua tembak jadi pacar gua loh,,,, #bawa pistol"

#RatikaChan membuktikan diri dia nggak kalah SEXY :*


Minta no.Hp nya dong bang :3


#Ah sudahlah,tidak ada yang perlu dikhawatirkan kok :D
#ga ada apa2 :D

#Kalo ini baru harus dikhawatirkan :D
#khawatir gua kudu buwuh piro ya :D

Burung aja cinta ama gua #ampe bawain balon2 bunga dibelakang ,, #Sweet dah :D



#keliatan banget burungnya terpaksa tuh :D




#si Cantik (r : baju biru) dan si Ganteng (yg melet")  #eh




#Tuh kan Kangen Kasir,,,, *EhKasur 


#bibir RatiChan kalah sexy tuhh :D


#Oke ini belum Ready,.. -,-

Mau dong beb,, dibikinin rumah ada dekorasi gini nya,,,ya ya ya #kodingkeKontraktor :P



Bunga bunga,,, Bunga Bungaaa :D





Pengen Pasang ginian juga nih beb :3 #bantuin yaa :*


Kalian mah selalu Kencan Kencan Kencan dan  Kencan mulu,,,
#ga kasihan apa sama Gua??? #Gua kan belum ada pasangan --,--

0 komentar:

Posting Komentar